5 Artis Wanita Indonesia yang Mirip Artis Luar Negeri

Pecahbanget.com –  Tak heran jika melihat artis – artis nasional dari indonesia yang cantik. Semakin kesini ditahun 2017 semakin banyak nih artis pendatang baru. Tak heran jika muka lama dan muka baru artis makin banyak menghiasi layar telivisi rumah anda. Tapi jika kalian menyadari artis wanita nasional kita ternyata jika dilihat-lihat memiliki kemiripan dengan artis – artis wanita internasional.

Kemiripian ini memang tidak sepenuhnya mirip ya tau sendiri muka indonesia itu khas banget jika dibandingkan dengan muka-muka daerah timur tengah atau daerah barat sana. Namun tidak menutup kemungkinan ternyata masih ada aja yang memiliki kemiripian dengan artis wanita indonesia. Berikut ada 5 daftar artis indonesia yang ternyata mirip artis luar negeri sana:

1. Sun – Jessica
Chika Jessica mirip artis korea
Lihat ekspresi kedua artis ini, sangat mirip bukan? Jika dilihat mereka berdua memiliki bibir, hidung, mata, serta pipi yang sama. Sun dan Jessica seperti anak kembar yang terpisahkan.

 

2. Rosie – Cinta Laura
Rosie mirip Cinta Laura
Artis yang satu ini juga tak kalah miripnya loh dengan Sun dan Jessica. Lihat saja, Rosie dan Cinta Laura memiliki bentuk wajah yang sama, yaitu lonjong dan memiliki dagu yang panjang. Pipi mereka berdua juga terlihat sama yaitu bersegi, dan bibir bulatnya juga dimiliki oleh keduanya. Tak hanya itu, hidungnya juga sangat mirip loh.

3. Luna Maya – Barton
Luna Maya mirip artis Barton
Mantan kekasih Ariel Noah ini juga memiliki kembaran loh, yaitu Barton. Lihat saja, senyum mereka berdua sangat mirip bukan? Bibir keduanya juga memiliki bentuk yang sama, hidung dan juga mata yang berbinar juga di miliki oleh keduanya.

 

4. Amanda – Nadia Vega
Amanda mirip Nadia Vega
Nadia Vega juga memiliki kembaran di luar negeri loh, yaitu Amanda. Memiliki rambut, hidung, mata dan dagu yang sangat mirip dan dapat dikatakan sama persis. Gayanya menatap juga terlihat sangat mirip.

 

5. Pevita –  Ozawa
Pevita mirip maria Ozawa
Kalau yang satu ini memiliki wajah yang sama-sama imut dan menggemaskan. Hidung, mata, dan bibirnya juga terlihat sama. Ya sekilas memang mirip artis dari jepang sih gan, itu loh artis favorit pria-pria hehe

Incoming search terms:

  • anak artis yang cacat
  • foto artis hollywood yg berhubungan intim

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.