5 Alasan Kenapa Wanita Lebih Berpasangan Dengan Pria Kaya

Pecahbanget.com – Menjadi wanita memang enak. Yah bernar, mereka sah-sah saja jika tidak bekerja demi keluarga. Karena kewajiban tersebut dilakukan oleh si pria, suaminya. Meskipun tugas wanita yang wajib seperti menjadi ibu rumah tangga seperti mengurus anak dan dapur merupakan hal wajib.

Oleh sebab itulah kebanyakan dari wanita lebih prefer untuk memiliki calon suami yang kaya. Selain alasan diatas, berikut pecahbanget.com rangkum dari sumber vemale alasan para wanita memilih pria kaya sebagai pasangannya:

Keuangan Terjamin

Habis menang monopoli nih via khalifah.id
Habis menang monopoli nih via khalifah.id

Di zaman yang serba harus dibayar dengan uang, rasanya masuk akal jika para wanita ingin masa depannya terjamin. Lihat saja, biaya obat mahal, biaya kecantikan mahal, belum lagi jika punya anak, biaya pendidikan makin meningkat tiap tahun. Wanita butuh jaminan masa depan yang baik dengan keuangan yang mantap.

Lebih Memanjakan Hidup

Mandi susu formula nih via vemale.com
Mandi susu formula nih via vemale.com

Pria kaya seringkali memanjakan wanita dengan barang-barang mewah dan kemudahan untuk belanja apa saja. Karena kesukaan wanita adalah shopping, poin ini begitu menggiurkan.

Status Sosial

Bisa foto dimana-mana via liputan6.com
Bisa foto dimana-mana via liputan6.com

Banyak wanita yang menginginkan status sosial tinggi jika berpasangan dengan pria kaya. Bisa datang ke pesta-pesta orang terkenal, jadi sosialita, dan melakukan hal menyenangkan lain yang hanya bisa dilakukan orang kaya.

Hidup Lebih Mewah

Foto di mobil orang nih hehe via terselubungi.com
Foto di mobil orang nih hehe via terselubungi.com

Banyak barang super mahal yang hanya bisa dibeli orang kaya. Beli parfum asli harganya jutaan, belum lagi sepatu yang bisa mencapai puluhan juta. Hidup mewah dengan barang-barang fashion asli hanya bisa dilakukan wanita kaya.

Tidak Perlu Susah Kerja

Cukup menjadi ibu rumah tangga yang baik via finansiala.com
Cukup menjadi ibu rumah tangga yang baik via finansiala.com

Tuntutan ekonomi kadang memaksa para wanita untuk memiliki penghasilan, untuk membantu keuangan keluarga. Jika menikah dengan pria kaya, tidak perlu susah-susah bekerja. Biasanya mereka juga tidak mengizinkan istrinya bekerja.

Dari berbagai alasan diatas, tentu keputusan untuk mencari dan memilih pasangan ada ditangan masing – masing wanita. Apakah ingin berjuang bersama – sama dari nol dengan suami, atau melanjutkan langsung keberhasian suami? Tinggal pilih.

sumber: vemale.com; pecahbanget.com; 03 July 2016

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *