4 Kesalahan Sederhana Yang Umum Terjadi Saat Malam Pertama

sukses malam pertama pasangan baru
Malam pertama yang sempurna via vemale.com

Pecahbanget.com – Siapa yang menunggu acara sakral malam pertama anda. Setelah melakukan pernikahan tentu hal ini menjadi tujuan juga bagi kedua pasangan agar dapat terpenuhi lahir dan batin. Namun sayangnya karena terlalu awam kedua pasangan ini maka sering kali  hubungan intim ini menjadi momok bagi mereka. Karena bisa saja mengakibatkan ketidakpuasan tertentu antara satu orang maupun kedua pasangan.

Kesalahan-kesalahan yang umum yang terjadi saat malam pertama dibawah ini tentu berefek kepada sensasi pertama berhubungan badan. Jadi akan mengakibatkan hubungan selanjutnya agia mereka akan berbeda. Berikut 4 kesalahan sederhana yang awam dilakukan saat malam pertama dari sumber pinterin:

1. Pasangan Terlalu tegang

Rasa tegang ini sering kali menghadapi si pengantin baru baik di sisi pria maupun wanita. Mereka takut melakukan kesalahan apalagi ditambah cerita-cerita miring atau momok tentang jima malam pertama tersebut yang banyak didengar plus rasa cemas akan rasa sakitnya serta pasangan tidak merasa puas. Wah jadi tambah tegang ding jadinya. Ketegangan ini pun tentu akan mengurangi keromantisan dan kesakralan acara malam pertama karena rasa tegang juga menyebakan otot-otot pinggul wanita disisi lain menjadi kaku/tidak luwes. Hal inilah penyebab utama kenapa sih sebagian wanita merasa sakit ketika penetrasi dari sang pria. Penetrasi ini sendiri seharusnya tidak menimbulkan rasa sakit jika organ intim terutama wanita telah terlumbrikasi dengan baik dan cukup. Oleh karena itu, Anda berdua sebagai pasangan baru disarankan untuk rileks dan menikmati kebersamaan tersebut dengan pilihan hati yang halal dan tenang terlebih dahulu.

2. Takut tidak berdarah

Tentu sudah tahu, kabar yang sering beredar di masyarakat indonesia kalau masih perawan pasti berdarah saat penetrasi di malam pertama. Apakah anda percaya? Mengeluarkan darah dari selaput dara atau tidak, tidak menentukan apakah pasangan masih perawan atau tidak. Sebagian wanita tentu memiliki selaput dara yang lebih elastis sehingga saat penetrasi tidak menimbulkan darah. Sebagai seorang yang beragama hal yang terpenting adalah pasangan yang dianugrahkan oleh Allah SWT kepada kita tersebut merupakan pilihan yang terbaik.

3. Pasangan Pria Langsung tidur

Kebanyakan wanita akan mengenang momen spesial malam pertama yang telah mereka lakukan sebagai saat yang romantis serta sakral sebagai indahnya malam pertama sebagai pengantin baru. Namun sebaliknya para pria biasanya langsung tidur setelah berhubungan badan. Ada baiknya jika kalian melakukan penutup yang romantis nan hangat setelah berhubungan meskipun cuma sebentar. Hal yang bisa dilakukan cukup sederhana saja semisal mengobrol, memeluk, membelai, hingga mencium kening istri dengan mesra dengan tujuan agar istri anda tidak merasa dicampakkan begitu saja dan merasa membutuhkan dia hanya untuk urusan ranjang, meskipun tidak bermaksud seperti itu.

4. Tanpa pendahuluan terlebih dahulu (foreplay)

Pengantin baru ini memiliki kebiasaan terburu-buru untuk merasakan nikmatnya sebuah malam pertama sehingga sering melewatkan pendahuluan dalam berhubungan intim. Hal ini bisa membuat keduanya akan merasa kelelahan lebih cepat dan tidak mendapatkan kenikmatan maksimal. Apabila nafsu suami memang sudah tidak sabar, ada baiknya anda membimbing istri melakukan pendahuluan terlebih dahulu seperti berdoa, berciuman mesra, berpelukan, dan tidak lupa berkata mesra. Dengan pendahuluan (foreplay) ini pasangan menjadi nyaman dan tidak merasa tegang lagi sehingga tidak sampai terasa sakit. Tentu saja pendahuluan akan menyebabkan meningkatnya produksi cairan lubrikasi si wanita dan pria sehingga sakit atau merasa tegang tadi tidak terjadi. Sehingga kepuasana kedua pasangan akan lebih maksimal.

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *