30 Fakta Unik Tentang Jomblo yang Gokil AbisSs

Yah, lagi-lagi artikel tentang jomblo. Kenapa sih, jomblo selalu dijadikan bahan lelucon, jomblo kan juga punya harga diri? Eiitss, tenang dulu Sob, ane juga jomblo kronis kok. Kali ini, kami akan berbagi 30 fakta unik tentang jomblo. Tujuannya bukan untuk menghina kaum jomblo, melainkan sebagai hiburan semata dan juga supaya para jomblo tahu kalau mereka sebenarnya tidak sendirian. Masih banyak orang lain yang senasib dan seperjuangan.

jomblo-ga-masalah-yang-pe

Tak perlu panjang lebar lagi, langsung saja kita lihat 30 fakta unik tentang jomblo:

  • Jomblo bukan mauku, Wajah pas2an juga bukan inginku, Yg kumau hanya kau yg selalu menemaniku..
  • Kata siapa Jomblo itu kesepian? Mungkin aja dia punya pacar tapi masih di angan2.
  • Kenapa jomblo gak bisa tidur? Karena gak ada yang bisa ditidurin.
  • Terlalu lama memendam perasaan, akan menyebabkan gangguan kronis jomblo ngenes.
  • Didalam Jomblo yang sehat, terdapat sabun yang bergizi.
  • Jangan ngaku Jomblo kalo belum pernah nyoba sabun aneka rasa buah-buahan.
  • Dibalik Jomblo yang ngenes, pasti ada Mantan yang gak mau di ajak balikan.
  • Jomblo itu percuma tidur, toh gak ada yang di tidurin.
  • Jomblo itu bukannya gak laku, tapi emang gak ada yang mau.
  • Jangan salahkan jomblo kalo bermain sabun. Tapi salahkan sabun kenapa mau banget di mainin sama jomblo.
  • Teman yang baik itu adalah teman yang rela kasih pacar nya kepada teman nya yang sedang menjomblo.
  • Sesungguhnya Malem Jumat itu tidak begitu menyeramkan dari Malem² nya para Jomblo yang selalu pantengin TL.
  • Sesuram-suram nya seorang Jomblo, lebih suram lagi jomblo yg pajang nomer HP nya di Bio
  • Single: Main hati | Jomblo: Main Sabun.
  • Jodoh ditangan tuhan, Dan sabun ditangan jomblo.
  • Sesuram-suram nya seorang Jomblo, lebih suram lagi jomblo yang pasang “pin BB” Di bio nya. Kesannya sepi banget hati nya
  • Jomblo Bangun pagi itu mungkin takut kalo jodoh nya di patok ayam. Selamat Pagi, Mblo
  • Sesungguhnya modus itu adalah hak segala jomblo
  • Biasa nya Jomblo itu kalo tidur biar gak kesepian di samping nya ada Banyak boneka
  • Pertanyaan yg seharusnya gak ditanya sama jomblo..”Malam ini mau kemana mblo?”
  • Malam minggu, adalah malam dimana jomblo curhat sama tante lux
  • Bagi yg Jomblo, malem minggu jangan byk menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yg lebih mengenaskan
  • Percuma punya banyak pacar kalo akhirnya jomblo juga
  • Anjing menggonggong kafilah berlalu, jomblo menggonggong tanda tak laku
  • Sesungguhnya Jomblo itu adalah cara kita belajar bersilahturami kepada Tante Lux
  • Bangun pagi bagi para Jomblo itu masih termasuk Mitos
  • Jadi jomblo itu jangan monoton, sekali2 ganti lah sabun dgn kecap
  • Jomblo itu jangan sedih, kalo gak ada jomblo ntar semua orang juga ikut sedih karena gak ada yg bisa di bully lagi
  • Jangan ngaku Jomblo gahul kalo belum pake ava editan nya
  • Jomblo jual mahal itu adalah Jomblo yg pake ava seksi, tapi di godain malah marah2

Itulah 30 fakta unik tentang jomblo kali ini. Sebenarnya masih banyaaaaaak fakta unik tentang jomblo lainnya. Tapi, cukup sampai disini saja fakta unik tentang jomblo kali ini. Nantikan saja fakta unik tentang jomblo berikutnya di pecahbanget.com.

Sumber : blog[direksicinta]

 

Incoming search terms:

  • fakta unik tentang jomblo
  • fakta lucu tentang jomblo
  • fakta unik jomblo
  • fakta tentang jomblo
  • tentang jomblo
  • Fakta unik dan lucu tentang jomblo
  • fakta seputar jomblo
  • fakta menarik seputar jomblo
  • fakta lucu unik gokil tentang jomblo
  • fakta jomblo lucu

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *