3 Tahun Tak Pulang, Beginilah Reaksi Orang Tuanya Saat DiKerjai


Perubahan Hadi Wibawa

Pecahbanget.com – Tuntutlah ilmu setinggi mungkin. Begitulah yang terjadi pada seorang pria yang berasal dari daerah Medan, Indonesia. Pria yang bernama Hadi Wibawa ini mengenyam pendidikan universitas disalah satu institutsi di London,UK. Karena berada jauh dari orang tua tentu sulit untuk kembali ke daerah asalnya sekedar untuk balik kampung karena terkendala biaya ataupun waktu yang melelahkan.

Tiga tahun lamanya Wibawa tidak pulang semenjak kepergiaannya menuntut ke negeri orang. Selama waktu itu tentunya dong Wibawa tidak pernah bertemu kedua orangtuanya. Selama kuliah hal menakjubkan terjadi dan membuat perubahan kepada pria yang memiliki mata sipit ini. Sebanyak 45 pounds beratnya yang ia berhasil kurangi selama berada di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Hadi Wibawa Video Pulang Dari London

Kepulangan Hadi ke Medan tentu dong sangat ditentukan oleh kedua orang tuanya. Namun ia malah membuat kepulangannya ini menjadi surprise tersendiri. Tanpa memberitahu kepulangannya, ia dan saudaranya mengerjai kedua orang tuanya.

Didalam video dibawah ini, Hadi yang berada direstauran dan berada disamping meja saudaranya hanya duduk sendiri dan menunggu kedatangan orang tuanya. Ketida tepat mereka tiba dan duduk di meja saudaranya benar-benar mereka tidak menyadari keberadaan dari Hadi W. Ketika tau bahwa itu anaknya, sungguh ekspresi kegembiraan namun kebingungan tak lepas dari kedua orang tuanya. Langsung aja cek videonya dibawah.

Sejak video ini diupload sendiri oleh akun miliknya Hadi Wibawa, video yang berdurasi hampir 8 menit ini telah menjadi viral dan perbincangan para netizen. Hingga saat post ini dibuah, video tersebut telah mencapai hampir 3,7 juta penayangan. Wow sungguh fantastis.

Incoming search terms:

  • http :// pecahbanget com

Written by Jayanegara

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *