10 Reporter Olahraga Cantik Paling Seksi

Pecahbanget.com – Didunia ini tampaknya amat jarang ada penggemar yang sengaja melihat suatu channel olahraga untuk reporter ataupun penyiar olahraga wanita. Namun, beberapa reporter serta penyiar olahraga wanita berparas cantik adalah bonus untuk beberapa pengagum yg melihat cabang olahraga yg ditontonnya. Beberapa stasiun televisi memilih cara tambah lain untuk meraih penontonnya dengan menggunakan reporter olahraga mereka yang cantik dan tentunya menggoda.
Berikut pecahbanget.com dapet dari sumber wartainfo.com akan merilis top 10 reporter dan penyiar olahraga wanita cantik yang paling seksi:
10. Kavita Channe
Kavita Channe
Kavita Channe lahir di London namun keluarga berimigrasi ke Amerika Serikat ketika ia berusia lima thaun. Ia lulus dari Universitas Florida dan langsung bekerja di media olahraga.

Channe mengawali karirnya sebagai reporter lapangan pertandingan football tingkat SMA di South Florida.

9. Archana Vijaya
Archana Vijaya
Archana Vijaya menjalani debutnya di dunia televisi pada tahun 2004, yakni pada saat ia memenangi kontes modelling. Ia berkeliling dunia untuk menjalani karir modelling sebelum berbelok ke dunia jurnalisme olahraga. Ia pernah bekerja untuk channel Neo Sports, yakni channel yang menyiarkan seluruh pertandingan kriket di India.
8. Mieke Buchan
Mieke Buchan
Mieke Buchan berasal dari Australia dan merupakan presenter olahraga sejak tahun 1999. Sejak itu ia bekerja untuk ESPN, FOX Sports, SBS dan bekerja untuk Tennis Channel pada tahun 2012-2014
7. Mirella Grisales
Mirella Grisales
Kebanyakan berita mengenai Mirella Grisales ditulis dalam bahasa Spanyol. Hal ini tidak mengherankan karena ia berasal dari Kolombia.

Grisales bekerja untuk Telemundo Deportes dan membawakan pertandingan sepak bola dan American football.

6. Anna Kraft
Anna-Kraft-Rupp-Ruppografie-19_600px
Anna Kraft merupakan reporter olahraga asal Jerman. Ia bekerja untuk Sky Sports Jerman dan merupakan penggemar sepak bola.
5. Mandira Bedi
Mandira Bedi
Mandria Bedi lahir di Mumbai, India pada tanggal 15 April 1972. ia merupakan aktris, model dan presenter televisi. Ia merupakan komentator kriket di India sejak tahun 2003.
4. Rachel Wyse
Rachel Wyse
Rachel Wyse lahir di Dublin, Irlandia, 22 Januari 1985. Kini merupakan presenter olahraga untuk Sky Sport News sejak tahun 2008. Ia membawakan acara Show Jumping Ireland Premier Series. Wyse dikabarkan merupakan penggemar berat dari boyband One Direction.
3. Sara Carbonero
Sara Carbonero
Sara Carbonero Arevalo lahir di Corral de Almague pada 3 Februari 1984. Ia merupakan jurnalis olahraga dan presenter televisi Spanyol, Telecinco.

Pada bulan Juli 2009, Carbonero yang merupakan kekasih kiper Real Madrid, Iker Casillas, dipilih sebagai Reporter Terseksi di Dunia oleh FHM USA. Pada 14 Meret 2012, majalan Spanyol Lecturas mengumumkan baha Carbonero telah bertungan dengan Casillas.

2. Melanie Collins

Melanie Collins

Sejak lulus dari Universitas Penn State pada tahun 2008, Melanie Collins bekerja di Big Ten Network, Yahoo! Sports, NASCAR.com, PGA.com dan NBA-TV.

Pada awal tahun 2012, Collins diumumkan resmi bekerja sama dengan Total College Sports, di mana ia bertindak sebagai persenter di studio. Collins saat ini merupakan kekasih dari pemain hoki NHL, Scottie Upshall.

1. Marisol Gonzalez
Marisol Gonzalez
Marisol Gonzalez Casas, lahir di Coahuila, Meksiko pada tanggal 12 Maret 1983. Ia merupakan reporter olahraga untuk channel Televisa Deportes.

Gonzalez pernah bermain dalam sebuah telenovela pada tahun 2005, namun lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai repoter dan model. Ia juga pernah berkompetisi dalam Miss Universe 2003. Ia juga menyabet gelar repoter Meksiko terseksi di gelaran Super Bowl 2012.

sumber: wartainfo.com; pecahbanget.com; 06 Des 2014

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *