10 Model China Paling Seksi dan Cantik

Cica Zhou Wei Tong
Negara china menjadi negara ter-bajakan seduania..namun bukan berarti china menjadi negara terbelakang. Negara dengan penduduk terpadat di dunia ini sekarang menjadi negara nomer 3 paling produktif setelah Jepang dan Amerika.
Terlepas dari semua itu china juga ternyata punya cewek dan model yang tak kalah seksi dan bahenol dari model luaran sana. Apa yang membuat model asal dataran China akhir-akhir ini begitu populer? Menurut penilaian banyak pihak, China akan menjadi pasar terbesar dari berbagai produk-produk barang mewah dalam kurun waktu 5-7 tahun ke depan. Karena itu produser barang seperti Levi’s, Hermes dan Chanel mulai fokus pada konsumen China.

Karena hal itu, para produsen barang mewah semakin sering menggaet model asal China dalam gelaran show dunia mereka. Dari banyaknya nama-nama model asal China, dirangkum pecahbanget.com dari sumber dibawah ini 10 model cantik china yang paling hot:

1. Lin Chiling
Lin Chiling

Lin Chiling adalah model china sekaligus aktris cantik kelahitan Taipei, Taiwan pada 29 November 1974 (39). Lin populer berkat sifatnya yang lembut dan kecantikan fisik tubuhnya yang membuat dia mendapat julukan ‘The First Face of Taiwan’ oleh media setempat. Lin juga menjadi juru bicara resmi untuk China Airlines dan Longines semenjak tahun 2006 silam. Popularitas Lin yang bak meteor ini menyebabkan banyak kritikus seni dan kalangan akademisi sampai menyebut ‘Fenomena Lin Chiling’.


2. Cica Zhou Wei Tong
Cica Zhou Wei Tong

Zhou Wei Tong adalah salah satu model papan atas dataran China. Terlahir di provinsi Gui Zhou, dirinya adalah seorang atlet sebelum menjadi model. Berbicara mengenai kecantikan dan tampil elegan, Wei Tong adalah ahlinya karena dia memiliki pesona wajah dan fisik yang sama-sama cantik mempesona.
Wei Tong mulai memasuki industri showbiz China pada tahun 2003 sampai sekarang dan tetap saja populer. Bahkan pesona ragawi yang dia miliki membuatnya kerap kali diperbandingkan dengan supermodel sekaligus aktris Taiwan, Lin Chiling.


3. Du Juan
Du Juan

Du Juan terlahir si Shanghai, China pada 15 September 1982 (31) dan dia adalah seorang model china dalam fashion yang mantan ballerina sehingga memiliki tubuh yang sempurna. Bahkan Juan dikenal sebagai supermodel internasional China yang pertama. Juan terpilih menjadi model Asia pertama di majalah Vogue Prancis bersama dengan supermodel Australia, Gemma Ward.
Lima produk fashion raksasa dunia memilih Juan sebagai model global mereka seperti Louis Vuitton, YSL Rive Gauche, Roberto Cavalli, Gap dan Swarovski. Berkat tubuh super seksi miliknya, Juan pernah menjadi model paling hot di dunia pada tahun 2006.


4. Emma Pei
Emma Pei

Emma Pei terlahir di Anhui, China pada tahun 1986 silam. Perempuan yang kini berusia 27 tahun ini memulai karir modelling saat masih berumur 19 tahun dan langsung menjalin kontrak dengan IMG Models. Dua tahun menjalin kontrak dengan IMG, nama Pei langsung melejit. Pei berhasil tampil di panggung catwalk Ralph Lauren sampai Diane Von Furstenberg. Bahkan Pei kini sudah menjalin kontrak dengan L’Oreal serta tampil untuk kampanye Moschino dan Benetton.


5. Gaile Lai
Gaile Lai

Perempuan kelahiran 22 Agustus 1980 (33) ini juga dikenal dengan nama Gaile Lok. Gaile adalah model, langganan cover majalah sekaligus aktris asal Hong Kong yang terlahir di Macau. Gaile sendiri menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Gadis seksi ini sempat dikabarkan menjalin cinta dengan aktor sekaligus penyanyi Hong Kong, Leon Lai. Bahkan karena hubungan tersebut, Gaile menjadi incaran para media atau paparazzi lokal.


6. Jennifer Tse
Jennifer Tse
Jennifer Tse atau yang dikenal dengan nama Ting-Ting ini terlahir pada 7 September 1982 (31) dan dia adalah aktris sekaligus model asal Hong Kong. Jennifer adalah saudari Nicholas Tse yang terkenal berkat perannya di BRUCE LEE, MY BROTHER (2010) sebagai love interest dari Bruce Lee yang diperankan oleh Aaaif Lee. Terakhir membintangi film Jennifer tampil di NAKED SOLDIER(2010) sebagai putri dari seorang polisi yang diculik dan dilatih untuk menjadi pembunuh bayaran.
7. Chow Man Kei
 Chow Man Kei

Kathy Chow Man Kei adalah seorang bintang sekaligus wanita seksi asal China. Sebagai model dan aktris China, Chow merupakan sosok populer. Dirinya memulai karir sebagai model pada tahun 1004 dan bekerja di berbagai belahan dunia. Selain tampil di majalah atau iklan TV, Chow juga menulis buku My Dream Wedding & My Style Guide: Kathy Chow’s Journey in Taipei yang terjual laris. Chow terlahir pada tahun 1974 dan dia adalah saudari aktris Hong Kong, Niki Chow.


8. Lv Yan
 Lv Yan

Perempuan kelahiran Jiangxi inia dalah putri dari seorang penambang batubara. Pada tahun 1999, setelah menjalani pelatihan dan menjadi model china dengan kota asalnya, Lv Yan hijrah ke Beijing dan ditemukan oleh seorang penata fashion terkemuka. Yan memulai karir modellingnya dengan cemerlang. Memiliki kecantikah khas China, Yan adalah salah satu supermodel China populer. Meskipun Yan tak memiliki wajah yang cantik, dia justru mata yang sipit, hidung pesek dan bibir tebal. Namun itu tak menghalangi Yan bersinar di dunia fashion global.


9. Lynn Hung
Lynn Hung

Model China sekaligus aktris kelahiran 10 Oktober 1980 (33) ini kerap kali dipanggil dengan nama aslinya, Xiong Dailin. Lynn Hung sendiri terlahir di Nanjing namun keluarga besarnya tinggal di Guizhou. Pada tahun 1999 silam, Hung mulai mengembangkan karirnya di Shanghai dan menjadi runner up kedua dalam ajang kompetisi model nasional di China. Beberapa tahun semenjak itu, Hung semakin sukses dengan hijrah ke Hong Kong.
Di Hong Kong, Hung mulai mengembangkan karir sebagai pemain film dengan membintangi film peraih penghargaan, IP MAN bersama Donnie Yen. Setelah itu Hung semakin rajin terlibat dalam ALL’S WELL, ENDS WELL dan IP MAN 2. Bahkan dia beradu akting dengan Vanness Wu di MATERIAL QUEEN (2011). Hung kini menjalin hubungan serius dengan Aaron Kwok semenjak tahun 2006.


10. Patina Lin
Patina Lin

Perempuan bernama lengkap Patina Lin Jia-qi ini adalah salah satu supermodel seksi Taiwan papan atas. Sebagai model, sejauh ini Patina sudah membintangi banyak sekali produk fashion internasional seperti Escada, Hermes dan YSL. Bahkan kini dirinya bergabung dalam agensi model EeLin yang siap membawa nama Patina semakin populer di dunia fashion global.

sumber : berjambang. blogspot.com; pecahbanget.com; 02 Nov 2014

Incoming search terms:

  • model seksi china
  • model seksi cina
  • Model cantik china
  • model cina seksi
  • china seksi
  • model china seksi
  • model cantik cina
  • model china paling cantik
  • foto model seksi china
  • artis seksi china

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *