10 Artis Transgender Paling Terkenal di Asia

artis transgender
Transgender memang selalu menjadi topik yang kontroversial di manapun mereka berada. Ada yang setuju bahkan mendukung kaum transgender. Ada juga yang menentang mereka. Bahkan kaum transgender kini semakin berani mengungkapkan ekspresi mereka dengan salah satunya berkarir di industri hiburan. Hebatnya, mereka bahkan bisa tampil jauh lebih cantik dan gemulai dibandingkan perempuan pada umumnya. Coba saja bayangkan jika Anda melihat fotonya setelah menjadi wanita tanpa tahu kalau mereka adalah artis trans gender, pasti Anda tidak akan menyangka kalau mereka itu dulunya pria. Tapi, meski tetap menjadi lelaki, sepertinya mereka juga akan terlihat feminin. Lihat saja foto mereka saat mereka masih menjadi pria, mereka memang sudah feminin bukan. Terlepas dari pro kontra trangender, berikut 10 Selebritis Transgender yang paling Terkenal di Asia, dikutip dari Kapanlagi:
1. Jin Xing (??)
[Dikenal sebagai pelopor industri tari modern di China, Jin Xing terlahir pada 13 Agustus 1967. Kecintaannya pada dunia tari membuat Jin belajar ke Amerika dan mengajar tari di Italia selama 2 tahun. Pada tahun 1995, Jin kembali ke China dan melakukan operasi transgender. Tahun 2005 Jin menikahi pria Jerman namun cerai setahun berikutnya. Saat masih muda, Jin yang saat ini masih sebagai pria, sudah memiliki wajah lembut seperti perempuan.
2. Harisu (???)
 Terlahir 17 Februari 1975, Harisu adalah salah satu transgender paling terkenal di Asia. Terlahir sebagai pria bernama Lee Kyung Yeop, dirinya melakukan operasi ganti kelamin di Jepang pada akhir 90-an. Pada tahun 2007, Harisu menikahi seorang pria bernama Micky Jung. Sebagai wanita, Harisu sukses tampil sangat elegan meskipun dirinya juga cukup tampan sebagai pria.
3. Kayo Satoh (????)
Sosok Kayo Satoh kini menjadi salah satu model paling populer di industri TV Jepang. Terlahir pada 26 Desember 1988 sebagai pria, Satoh kecil memang mengalami gangguan identitas semenjak dulu. Dan hal itu memang masuk akal, coba kamu lihat wajah Satoh saat bocah yang memang sangat manis dan cute layaknya bocah perempuan menggemaskan. Setuju?
4. Alicia Liu (???)
Alicia Liu atau yang dalam bahasa China bernama Liu Xun’ai adalah entertainment pendatang baru di Taiwan yang aslinya terlahir sebagai pria bernama Liu Zihua pada 12 Juni 1986. Liu mengubah jenis kelaminnya saat berusia 18 tahun. Semenjak remaja, wajah Liu memang sudah dominan seperti perempuan normal yang membuatnya cantik saat benar-benar menajadi transgender.
5. Nong Poy (??)
Treechada Petcharat atau dikenal dengan nama Nong Poy adalah salah satu aktris dan model transgender paling terkenal di Thailand dan sampai Asia Tenggara. Poy menjelma sebagai wanita cantik dan sempurna saat melakukan operasi ganti kelamin di usia 17 tahun. Wajahnya yang sangat istimewa sebagai perempuan adalah karunia yang diterima Poy semenjak dirinya masih menjadi bocah laki-laki.
6. Ayana Tsubaki (????)
Awalnya terlahir sebagai pria pada 15 Juli 1984 dengan nama Yuri Nakamura. Kini Ayana Tsubaki adalah salah satu selebritis dan model fashion di Jepang. Dirinya melakukan operasi ganti kelamin di Thailand pada Juli 2006. Meski sudah melakukan pergantian jenis kelamin, namun senyum manis Tsubaki semenjak kecil masih tetap sama. Dan dirinya memang sudah memiliki bakat cantik saat masih kecil.
7. Liu Shihan (???)
Terlahir sebagai pria pada 18 Agustus 1989, Liu Shihan meraih popularitas setelah pada Desember 2010 dirinya melakukan konfirmasi bahwa dia adalah seorang pria melalui situs microblogging miliknya. Meski sulit diterima oleh fans, Liu kini dianggap model transgender nomor 1 di China. Sangat cantik dan mempesona sebagai wanita, Liu memang berwajah lembut serta manis sebagai pria. Apakah dia lebih pantas sebagai wanita seperti pilihannya?
8. Lee Si-yeon (???)
Lee Si Yeon terlahir pada 24 Juli 1979 yang sebelumnya dikenal sebagai model pria bernama Lee Dae Hak. Lantaran penampilannya yang feminim dan langsing, Si Yeon menjadi perempuan pada 2007. Tahun 2002, Si Yeon berperan sebagai transgender dalam film SEX IS ZERO. Meski masih menjadi pria, Si Yeon terlalu dominan dengan sifatnya yang feminim dan membuatnya tak masalah saat mengubah jenis kelaminnya menjadi wanita.
9. Ai Haruna (???)
 Ai Haruna adalah salah satu penyanyi dan entertain TV transgender paling populer di Jepang. Terlahir dengan nama Kenji Onishi pada 21 Juli 1972, Haruna melakukan operasi ganti kelamin saat berusia 19 tahun. Pada Oktober 2009, Haruna memenangkan Miss International Queen yang digelar di Thailand. Wajah cantik Haruna seakan berkembang alami semenjak dirinya masih remaja.
10. Regine Wu (??)
 Dianggap sebagai Legenda dari Eastern Media Grup, Regine Wu atau Li Jing dalam bahasa China terlahir pada 25 Oktober 1962 di Taiwan. Wu terlahir dengan nama Wu Zhongming dan melakukan operasi menjadi perempuan saat berusia 22 tahun. Wu mengklaim bahwa dirinya memiliki dua alat kelamin semenjak kecil dan bisa melahirkan. Dia menikah dengan pria yang 14 tahun lebih muda daripada dirinya. Cantik sebagai wanita, Wu kecil juga tampan sebagai bocah laki-laki. Setuju?
Itulah artis trans gender paling terkenal di Asia. Entah karena pengaruh hormon atau pengaruh lingkungan mereka sampai rela menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk melakukan operasi kelamin dan menjadi seorang trans gender. Meski banyak orang yang menentang, tapi mereka sudah terlanjur menjadi perempuan. Menurut kami sebaiknya kita mensyukuri atas apa yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Kita terima saja diri kita apa adanya, karena banyak orang di sekitar kita yang menyayangi kita apa adanya. Menjadi pria atau wanita (salah satu, bukan keduanya) pasti ada keuntungannya masing-masing. Andaikan ada masalah yang membuat kita tidak merasa puas dengan diri kita, tetap semangat, jangan mengeluh dan ambil hikmahnya saja.

sumber : blog [teknoseru]

Incoming search terms:

  • transgender bugil
  • artis thailand terkenal
  • selebritis indonesia yg terkenal seasia
  • foto transgender bugil
  • Artis Philippines terkenal di Indonesia
  • transgender thailand bugil

Written by Aziz Gigi

Nama saya Aziz. Saya anak juragan tembakau. Saya ganteng dan disukai banyak wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *