10 Aktor Dengan Bayaran Tertinggi Di Hollywood

Will-Smith-artis termahal

Film-film Hollywood bisa dikatakan sebagai barometer film terbaik di dunia. Hal ini membuat para aktor dalam film Hollywood mematok tarif atau bayaran yang tinggi untuk bermain dalam sebuah film. Untuk menjadi aktor film Hollywood memang diperlukan bakat dan akting yang luar biasa. Ada banyak aktor Hollywood terkenal yang membintangi beberapa film populer. Dari sekian banyak, ada beberapa aktor yang layak mendapatkan ganjaran berupa bayaran yang sangat tinggi dalam satu filmnya. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut ini adalah 10 aktor pria Hollywood dengan bayaran paling mahal di hollywood :

10. Adam Sandler

Bayaran: US$ 30 juta atau Rp 348,8 miliar per film

Adam Sandler merupakan seorang aktor, komedian dan produser asal Amerika. Dia sangat terkenal dengan peran-perannya dalam film komedi. Dia memulai karirnya pada tahun 1989 dalam film berjudul ‘Going Overboard’. Filmnya yang paling terkenal adalah ‘Billy Madison’ yang memberikan dorongan besar pada Adam agar terus eksis di dunia perfilman.

9. Will Ferrell

Bayaran: US$ 31 juta atau Rp 360,4 miliar per film 

Aktor asal Amerika lainnya yaitu Will Ferrell yang merupakan aktor komedi. Perannya dalam industri film komedi sangatlah sukses, dan yang paling terkenal adalah filmnya yang berjudul ‘Anchorman: The Legend Of Ron Burgundy’.

8. Nicolas Cage

Bayaran: US$ 38 juta atau Rp 441,8 miliar per film

Nicolas Kim Coppola atau lebih terkenal dengan nama Nicolas Cage adalah aktor asal Amerika yang telah membintangi berbagai jenis film mulai dari film komedi, aksi dan drama. Filmnya yang paling sukses adalah film ‘Leaving Las Vegas’ yang membuatnya mendapatkan penghargaan di Academy dan Golden Awards. Sedangkan film action-nya yang paling terkenal adalah ‘Ghost Raider’ yang membuat bayaran untuk Cage sangat tinggi per filmnya.

7. Ben Stiller

Bayaran: US$ 40 juta atau Rp 465,1 miliar per film

Ben Stiller juga menjadi terkenal karena perannya dalam film aksi-komedi. Dia juga sudah mengantongi beberapa penghargaan seperti Emmy Award, MTV Movie Award dan Teen Choice Award. Dia aktif di dunia film sejak tahun 1975-an.

6. Bruce Willis

Bayaran: US$ 41 juta atau Rp 476,7 miliar per film

Nama asli dari Bruce Willis adalah Walter Bruce Willis. Seorang aktor terkemuka yang terkenal dengan aksinya lewat film ‘Die Hard’ yang membuat Bruce menjadi aktor terkenal. Dia juga telah mengantongi beberapa penghargaan seperti Emmy Award dan Golden Globe Award.

5. Leonardo DiCaprio

Bayaran: US$ 45 juta atau Rp 523,2 miliar per film

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini, Leonardo DiCaprio. Dia menjadi bintang Hollywood setelah sukses membintangi film ‘Titanic’, ‘Sutter Island’, dan ‘Inception’.

4. Mike Myers

Bayaran: US$ 55 juta atau Rp 639,5 miliar per film

Mike Myers merupakan seorang komedian dan aktor terkenal asal Kanada. Film-filmnya yang paling terkenal antara lain ‘Shrek’, ‘Austin Powers’ dan ‘Wayne’s World’. Dia juga pernah mendapatkan banyak penghargaan.

3. Eddie Murphy

Bayaran: US$ 55 juta atau Rp 639,6 miliar per film

Salah satu aktor lainnya yaitu Eddie Murphy. Dia biasanya berperan dalam film komedi untuk anak-anak dan keluarga, dia juga mengantongi banyak penghargaan, namun yang paling penting yaitu penghargaan 2 Golden Globe Award dan 2 Kids Choice Award.

2. Johnny Depp

Bayaran: US$ 72 juta atau Rp 837,2 miliar per film

Aktor yang satu ini sudah tidak asing lagi, Johnny Depp yang terkenal dalam film ‘Pirates Of The Caribbean’. Film ini sudah tidak diragukan lagi, banyak orang yang menyukainya. Hal ini membuat karir Johnny Depp semakin maju. Selain itu, dia suka memainkan peran dalam sebuah film dengan aksen yang lucu.

1. Will Smith

Bayaran: US$ 80 juta atau Rp 930,2 miliar per film 

Willard Carroll yang lebih dikenal dengan nama Will Smith merupakan aktor Hollywood dengan bayaran yang paling tinggi. Aktor asal Amerika ini dikenal dalam aksinya dalam film komedi dan film laga. Film terkenalnya yang pernah ia bintangi salah satunya ‘I, Robot’ selain itu masih banyak film terkenal lainnya yang dibintangi oleh Smith. Bahkan penghargaan yang pernah ia dapat mencapai 42 penghargaan yang membuat karirnya semakin cerah.

Written by JYN

Oke saya mulai serius di dunia persitusan ini hanya untuk mencari sedikit duit buat beli laptop atau smartphone. Biar gak keliatan gaptek lah.
Walaupun anak kuliahan cupu, ane tetep pengen pegang duit banyak coy. Udah gitu doang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *